Lansley Vitamin C Cream by BEAUTY BUFFET Review (Sponsored)

Hallo semuanya ^^

Lama banget yah gak update.. hihi.. Kali ini mau share krim wajah dengan kandungan vitamin C.. Wahh pasti banyak banget cewek yang kepo nih.. Pada suka yang berbau vitamin C karena dapat mencerahkan kulit.. Hohoho..
Nah krim ini dikirimkan oleh COPIA untuk dicoba..
COPIA menyediakan produk  dari berbagai negara dengan Brand yang unggul, terkenal, berpengalaman dan telah diakui oleh semua konsumen dan ahli kecantikan.
 Produk yang disediakan meliputi kebutuhan dari ujung kaki sampai ujung rambut dengan berbagai merk pastinya.. Cieehhh... Intinya super lengkap..  Bikin ngiler smua deh productnya.. ^^

Lanjuttt.. Dan ini yang dikirimkan COPIA untuk aku.. Lansley Vitamin C Cream by BEAUTY BUFFET.
BEAUTY BUFFET merupakan Brand yang terkenal dan menjadi favorite di THAILAND. Lebih dari 100 cabang ada di Thailand^^
Kemasan tersegel plastik dan ada sticker bertuliskan Thailand..
So sorry gak tau artinya.. LOL

 Nih kemasan depan kotaknya ladies.. Sesuai namanya Vitamin C jadi boxnya orange donk biar seger dipandang..hihih ^^
Tertulis "Bright and White".. Biasanya kalo gini pasti laris dicomot customer yah.. hihi

Bagian belakang berisi keterangan product. Dapat dipakai 12 bulan setelah dibuka..
 
Lansley Vitamin C Cream is especially formulated to help maintain the tone, firmness dan softness of the epidermis, and to help avoid the appearance of premature slackening , visible of premature skin aging and loss firmness. Lansley Vitamin C Cream is easily and quickly absorbed by the skin. This cream brings rejuvenation, youthfullness, healthy, radiant glow while increasing elasticity.

Jadi Lansley Vitamin C Cream ini diformulasikan khusus untuk menjaga warna kulit agar teta merata, mengencangkan dan melembutkan kulit. Mencegah penuaan dini dan kulit kendor. Creamnya mudah mudah dan cepat menyerap kekulit. Krim ini berfungsi meremajakan, sehat, kulit tampak berseri dan meningkatkan kekenyalan kulit..

Vitamin C is a powerful antioxidant and effectively deactivates the skin damaging free radical generated during exposure to UV radiation. It also minimize uneven skin tone, prevent and treat acne by removing excess oil, impurities and reducing sebum production. Vitamin C dramatically facilitates skin cell regeneration process, collagen and elastin synthesis thus promoting firmer and younger looking skin.

Vitamin C adalah aktioksidant yang kuat dan efektif melawan radikal bebas yang merusak kulit dari radiasi sinar UV. Vitamin C juga meminimaliskan warna kulit yang tidak merata, mencegah dan mengobati jerawat dengan mengangkat kelebihan minyak pada wajah, kotoran dan produksi sebum. 
Vitamin C mempercepat proses regenerasi kulit dan pembentukan collagen sehingga kulit tampak kencang dan telihat lebih muda.

Bagian samping. Berisi cara pemakaian dan Ingredients.

Cara pakai : Oleskan merata pada wajah dengan gerakan keatas. Gunakan setiap hari sebagai dasar makeup atau untuk hasil maksimal gunakan malam hari untuk melembabkan.

Jadi bisa dipakai pagi maupun malam ladies ^^

Claim :
- Mengurangi perubahan warna kulit dan ketidaksempurnaan kulit lainnya.
- Membantu mengatasi bekas jerawat
- Mengurasi garis halus dan kerutan
- Meningkatkan warna kulit dan tekstur
- Membuat kulit halus, lembut dan cerah
Bagian atas kotak emboss logo dan bawah kotak tertu;is expired datenya..

Dan ini dalamnya ladies..
Senengnya ladies it's come with spatula..^^
Jadi lebih higienis ladies..
Ini detail kemasannya ladies.. Warna orange glossy dan tutup silver..
Tertulis cara pemakaian sama dengan boxnya..
30ml
 
Bagian atas tutup ada logo embossnya.. 

Dan ini detail krimnya ladies..
Warna krimnya seperti warna peach.. Dan yang pasti kalian bakal mengira wanginya akan seperti wangi jeruk-jerukan kan ladies?? Seger2 gitu.. Hahaha.. Ternyata gak loh ladies.. Wanginya soft banget..tapi gak manis ya.. Masih tercium aroma fresh yang mild ^^ Wangi yang ligth kayak gini termasuk favorite aku.. heheh ^^

Ini swatchnya ladies..

Texturenya creamnya thick ladies dituang kebalik aja ga tumpah, tapi setelah di blend ternyata watery ladies.. light banget.. Aku suka banget sama texturenya.. Kayak melting aja di wajah.. hohoh,,
Ini ngaruh ke irit gaknya menurut aku yah.. karena watery and melting gitu jadi dikit juga udah merata di wajah.. hihih *bukannya pelit lo yaaa.. LOL

Setelah aku gunakan beberapa minggu ladies.. Aku bisa bilang suka banget sama krim ini.. Light banget diwajah jadi moist/lembab. Wajah juga jadi cerah dan kelihatan segar.. Beberapa bekas jerawat aku juga mulai menipis sesuai dengan claimnya ladies..

Untuk garis halus dan keriput sih aku kurang perhatikan yah ladies soalnya aku juga belum keriputan juga *PLAKKKK.. Wakakak
Tapi yang pasti kulit terasa lebih smooth pokoknya.. ^^

Nih juga tertulis ladies untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan SERUMnya juga.. Huaa.. Serum Vitamin C.. Pasti banyak yang suka nih.. Bisa makin kencang dan cerah kulit kita yah..


Muka aku cubby banget yakk.. :p

Sampai disini review aku ladies. Semoga membantu yahh..
Penasaran kan sama Vitamin C Cream ini?? Bole kog dicoba.. Tapi hasil pasti sesuai dengan kondisi kulit masing-masing yah.. Mungkin saja kamu cocok atau tidak cocok.. 
Ow ya atau dari kalian ada yang sudah mencoba?? Bagaimana hasilnya ^^ Share withus :*
Thank you and see yaaaa..














Order :
WEB : COPIA
Twitter : @CopiaId





0 Response to "Lansley Vitamin C Cream by BEAUTY BUFFET Review (Sponsored)"

Posting Komentar